Promo Alfamart - Katalog Terbaru 16-30 September 2018

September 10, 2018
Promo Alfamart 16-30 September 2018 - Katalog alfamart terbaru bulanan yang terbit 2 kali dalam sebulan untuk periode kali ini sudah rilis. seperti biasa anda bisa mendapatkan berbagai penawaran menarik berupa diskon harga kebutuhan sehari-hari yang tentunya akan sangat disayangkan jika anda sampai ketinggalan promo ini. pada katalog promo bulan ini, anda bisa berbelanja kebutuhan rumah tangga dengan lebih hemat.

Alfamart yang terkenal dengan jargon " kembaliannya mau di donasikan mas/mbak ?" ini selain memberikan penawaran berupa promo bulanan juga memberikan promo jsm. dengan adanya promo semacam ini, tentu sebagai seorang ibu rumah tangga kita menjadi terbantu karena bisa berbelanja dengan hemat. baiklah langsung saja, berikut ini adalah katalog promo alfamart yang berlaku mulai tanggal 16-30 september 2018 yang bisa anda nikmati :

Promo Alfamart



Untuk dapat menikmati semua promo alfamart yang ada pada katalog periode 16-30 september 2018 diatas. silahkan anda datang langsung ke alfamart terdekat dari rumah anda sebelum masa promo berakhir. sekian dari admin, semoga informasi promo alfamart terbaru ini bisa bermanfaat untuk anda. terima kasih.

Related Posts

Previous
Next Post »

0 komentar