Sinopsis Ek Tha Raja Ek Thi Rani Episode 40 Hari Ini

September 17, 2018
Sinopsis Ek Tha Raja Ek Thi Rani Episode 40 - Yashoda membawa Gayatri ke dapur. Gayatri meminta nama buttler-nya itu adalah Dhanya. Gayatri khawatir dia harus memasak dengan pakaian seperti itu. Dhanya bertanya kepada Gayatri apa yang akan dia masak, dan mengambil nama tentang makanan non-veg. Gayatri mengatakan dia hanya akan memasak hidangan vegan. Dhanya hendak memperingatkannya bahwa tidak ada yang makan vegetarian di sini, tetapi Kokilla datang dan dengan marah mengatakan jika dia akan menginstruksikan Raani sekarang. Gayatri memberitahu Kokilla tentang menu miliknya. Kokilla berpikir tidak ada yang makan vegan di sini masih dia bilang mereka semua akan menyukai yang baik.

Di meja, Kokilla menunggu masakan Gayatri untuk diungkapkan kepada semua orang. Raaj Mata mengatakan Gayatri untuk duduk dengan Rana ji di mana dia terkejut, Raaj Mata mengangguk padanya dan kemudian Rana ji. Rana ji menawarkan kursi untuk Gayatri. Ketika makanan disajikan, Gayatri berdiri melayani. Bari Raani maa menyuruhnya duduk, ada pelayan untuk ini. Ketika makanan disajikan, Bari Rani maa mengatakan bahwa makanan non vegetarian ini lebih baik daripada yang pernah mereka makan. Gayatri mengira dia baru saja memasak makanan vegan, bagaimana berubah menjadi non-veg. Raaj mata ingat memberi tahu pelayannya untuk mencampur daging dalam makanan yang dimasak Gayatri karena dia tidak mengetahui cara-cara di istana. Gayatri merasa mual, dia pergi untuk muntah dan kembali ke meja. Kunwar khawatir apa yang terjadi padanya.

Sinopsis Ek Tha Raja Ek Thi Rani Episode 40




Sinopsis Ek Tha Raja Ek Thi Rani Episode 40

Rana ji mengatakan menjijikkan, permisi, dia tidak lapar lagi. Gayatri akan pergi di belakangnya, Bari Raani maa bertanya pada Gayatri mengapa dia tidak menghormati semua orang di meja seperti ini, jika dia tidak sehat dia seharusnya memberitahu mereka sebelumnya. Mengapa dia merasa jijik dengan makanan yang dia masak sendiri. Gayatri mengatakan dia tidak memasak makanan ini. Bari Raani maa meminta dia tidak memasak makanan. Gayatri bilang dia sudah memasak makanan, tapi ini bukan makanannya. Dia mengatakan kepadanya bahwa dia memasak Shahkahari, dia tidak dapat melihat non-veg. Bari raani maa menghentikannya dan bertanya siapa yang melanggar tradisi mereka, siapa yang mengubah makanan? Tidak ada yang menjawab. Raaj Mata akhirnya menerima bahwa dia melakukan ini. Dia mencampur daging dalam masakan Raani.

Saudara Gayatri datang ke istana kerajaan. Seorang pelayan menyuruh mereka duduk di ruang duduk, dia pergi untuk memberi tahu Raaj Mata. Saudara-saudara mengatakan mereka telah tiba untuk mengambil Gayatri. Saudara-saudara senang ini dapur pertama Gayatri, semua orang pasti menikmati.

Raaj Mata mengatakan dia tahu Gayatri bukan vegetarian. Bari Raani maa mengatakan itu bukan kesalahan Gayatri tapi Raaj Mata. Bari raani maa mengatakan bahwa adalah tanggung jawab ibu dalam hukum untuk mengajari seorang menantu perempuan tentang tren dan tradisi rumah. Seseorang harus menyelesaikan tanggung jawab seorang ibu dalam hukum untuk mengambil hak menjadi satu. Raaj Mata mengatakan dia juga ingin mengatakan ini kepadanya berkali-kali. Kokilla mengatakan siapa pun yang melakukan ini, itu benar-benar buruk. Raaj Mata mengatakan dia melakukan itu semua untuk menyelamatkan Gayatri dari ejekan orang. Pelayan datang ke sana, tetapi Kunwar ji menyuruhnya pergi.

Sinopsis Ek Tha Raja Ek Thi Rani Episode 40

Bari Raani maa mengatakan dia pasti mengajarkan Gayatri cara Rajput daripada menutupi kesalahannya. Gaytari mengatakan itu adalah kesalahannya, dia seharusnya bertanya di dapur tentang tren di sini. Tapi dia tidak bisa memasak sayuran, Bari Rani maa mengatakan jika seseorang berhubungan dengan singa, mereka juga harus terbiasa melihat darah. Dia adalah Raani dari Amirkot sekarang, dia harus belajar untuk hidup sesuai dengan tren di sini. Bari Raani maa berkata kepada Raaj Mata bahwa dia telah membawa seekor sapi di antara singa, ini semua harus terjadi. Dia meninggalkan meja dengan marah, berkata pada Raani ji bahwa ini harus terjadi.

Pelayan membawa air ke saudara-saudara, mereka mengatakan mereka tidak bisa mengambil air dan bertanya tentang Raaj mata. Saudara-saudara mengatakan dia akan segera menelepon mereka. Rana ji muncul di koridor tetapi bergerak menghadap mereka. Di koridor, Kokilla sedang menunggu Rana ji, segera setelah mereka tiba mereka berdua mendiskusikan bahwa tidak ada seorang pun dalam sejarah istana yang meninggalkan masakan pertama seperti ini. Kokilla mengatakan kedatangan putri baru dalam hukum disambut oleh Ramain, dan mereka bertanya-tanya apa yang akan terjadi di istana di masa yang akan datang. Rana ji berpikir bahwa gadis ini tidak layak menjadi seorang puteri.

Related Posts

Previous
Next Post »

0 komentar